Bursa Transfer

Demi Tebus Biaya Tak Masuk Akal Rafael Leao, Chelsea Siap Tumbalkan 6 Pemain Andalannya ke AC Milan

Kamis, 25 Agustus 2022 17:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap tumbalkan 6 pemain andalannya ke AC Milan demi tebus biaya tak masuk akal Rafael Leao.

Rafael Leao sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Tim Biru London, Chelsea.

Rafael Leao diboyong AC Milan dari Lille 2019 lalu. Mantan penggawa Sporting SP tersebut tak lantas langsung nyetel dengan peramainan Tim Merah Hitam.

Akan tetapi, penampilannya cenderung meningkat dari musim ke musim. Puncaknya, pada musim lalu, Leao tampil impresif dengan membubuhkan 14 gol dan 12 assist dalam 42 penampilannya di semua ajang.

Bahkan, Leao tercatat sebagai pemain paling subur di skuad pasukan Stefano Pioli. Padahal ia tak beroperasi sebagai striker murni.

Tak ayal jika operator Liga mengganjar Leao sebagai pemain terbaik di Liga Italia. Terlebih lagi, sang pemain adalah bagian dari kesuksesan I Rossoneri menyabet scudetto musim lalu.

Penampilan ciamiknya tersebut tak luput dari perhatian beberapa klub mapan yang sudah mengantre mendapatkan tanda tangannya, yaitu Chelsea sebagai salah satu peminatnya.

Namun, karena biaya transfer Rafael Leao dinilai sangat tidak masuk akal, Chelsea memikirkan cara lain untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Chelsea tampaknya bisa menumbalkan enam pemain andalannya untuk ditukarkan dengan Rafael Leao. Memang terdengar sinting, tetapi hal ini disinyalir bisa meleluhkan hati AC Milan.

Lantas siapa saja 6 pemain yang bisa dijadikan proyek barter tersebut?