Bursa Transfer

Lepas Naby Keita, Liverpool Selangkah Lagi Amankan Maestro Lini Tengah AC Milan

Rabu, 24 Agustus 2022 23:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Liverpool dikabarkan akan melepas Naby Keita dan mengamankan Ismael Bennacer. Copyright: © REUTERS
Liverpool dikabarkan akan melepas Naby Keita dan mengamankan Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan telah mencari gelandang untuk menggantikan Naby Keita yang tengah tidak bahagia.

Dirumorkan bahwa beberapa waktu terakhir ini, gelandang Liverpool, Naby Keita, mengklaim bahwa ia sedang tidak bahagia dengan situasinya saat ini.

Diketahui bahwa saat ini Naby Keita sedang dilanda cedera, sehingga Jurgen Klopp memiliki alasan untuk tidak memainkannya sejauh ini.

Sejalan dengan hal itu, Naby Keita sendiri diyakini tidak bahagia, lantaran pembicaraan mengenai kontrak baru telah berhenti.

Sebab, ia hanya menyisakan kontrak berdurasi satu tahun dengan Liverpool, dan tidak ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp justru mengungkapkan bahwa Naby Keita merupakan pemain yang tak tergantikan.

Hanya saja, pada narasi terakhirnya, ia akan menyiapkan pengganti andai Naby Keita benar-benar akan meninggalkan Liverpool.

“Tidak. Naby tidak akan pergi tetapi jika dia mau, maka harus ada penggantinya tentunya sudah jelas. Dan ya, tentu, akan sangat sulit untuk menggantikannya,” ujar Klopp dilansir dari Sky Sports.

Hanya saja, beberapa laporan terbaru mengungkapkan, bahwa Liverpool tengah mencari gelandang untuk menggantikan Naby Keita.

Dari beberapa nama yang dikaitkan, pilihan terbaru merujuk pada nama pemain tengah AC Milan, Ismael Bennacer.