Liga Spanyol

Terkuak, Xavi Bocorkan Kapan Jules Kounde Bisa Memperkuat Barcelona

Sabtu, 27 Agustus 2022 18:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Penantian Xavi Hernandez untuk memasukkan Jules Kounde ke dalam skuat klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona pada musim ini akan berakhir.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu Barcelona telah mengaktifkan pengungkit ekonominya yang keempat sehingga klub bisa mendaftarkan pemain baru.

Namun, apesnya ada satu nama yang hingga saat ini harus bersabar untuk bisa didaftarkan. Pemain tersebut adalah Jules Kounde.

Kabar tersebut tentu menjadi buah bibir publik sebab banyak dari pendukung Barcelona ingin menyaksikan permainan dari penggawa Timnas Prancis itu.

Terlebih setelah La Blaugrana mengalahkan raksasa Liga Inggris, Chelsea, dalam perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Setelah dalam gonjang-ganjing kapan dimainkannya pemain anyar Barcelona tersebut, kini kabar terbaru mengenai sang pemain kapan dimainkan pun mulai terkuak.

Dilansir dari Marca, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez bahkan sudah memberikan pernyataan yang membuat para penggemar Barcelona tak sabar untuk melihat Kounde di lapangan hijau berseragam Barcelona.

“Saya merasa terganggu karena tidak memiliki Kounde. Bursa transfer masih terbuka hingga 1 September mendatang. Mungkin Jules (Kounde) akan bermain hari ini,” ujar Xavi Hernandez.

Tidak diketahui pasti hari ini yang dimaksud kapan. Akan tetapi menurut Xavi, Jules Kounde bakal bisa segera tampil untuk Barcelona dalam waktu dekat.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di