Bursa Transfer

Belum Puas Recoki Transfer Sasa Kalajdzic, Ralf Rangnick Buat Chelsea Urungkan Niat Bajak Ronaldo

Minggu, 28 Agustus 2022 18:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih interim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Ralf Rangnick, membuat Chelsea mengurungkan niat memboyong Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, eks pelatih internal Manchester United, Ralf Rangnick dituduh ikut campur atas ketertarikan mantan klubnya terhadap Sasa Kalajdic.

Pasalnya, pada waktu itu tim dengan julukan Setan Merah tersebut memang tengah gencar mencari penyerang baru.

Penyerang Timnas Austria berusia 25 tahun itu digadang-gadang sebagai opsi yang tepat, menyusul keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford.

Hanya saja, ketertarikan tersebut tak berjalan mulus, terlebih setelah Ralf Rangnick yang saat ini mengemban tugas di Timnas Austria menyarankan, agar Sasa Kalajdzic bertahan.

Sontak para penggemar Manchester United dibuat naik pitam, parahnya kini Sasa Kalajdzic justru dikabarkan dengan rival mereka, Wolverhampton.

Kabar tersebut juga turut disampaikan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano lewat cuitan Twitter pribadinya.

“Sasa Kalajdzic meminta untuk dikeluarkan dari skuad di pertandingan Koln karena harapannya adalah menerima tawaran baru dalam waktu 24/48 jam dari Wolves,” tulis Fabrizio Romano.

Sementara itu, Ralf Rangnick dikabarkan kembali memengaruhi aktivitas transfer Manchester United, setelah Chelsea mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo.

Dengan begitu, hal tersebut menjadi kali kedua bagi Ralf Rangnick, untuk terlibat dalam kegiatan transfer Manchester United, termasuk atas kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea.