Liga Indonesia

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita, Hujan Deras Tak Halangi Pendekar Raih 3 Poin

Minggu, 28 Agustus 2022 19:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ketujuh yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Minggu (28/8/22) sore.

Bermain di bawah guyuran hujan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tim tuan rumah Bhayangkara FC justru takluk di tangan Persita Tangerang dengan skor akhir 2-3. 

Sejak menit awal, kedua tim bermain terbuka dan menyerang. Youssef Ezzejjari langsung mendapatkan peluang, tetapi sundulannya terlalu lemah dan bisa diamankan kiper Persita.

Bhayangkara FC sempat mendominasi, di mana Antoni Putro Nugroho berhasil mengirimkan umpan ke depan gawang, tetapi sundulan Sani Rizki Fauzi melenceng tipis dari gawang.

Berikutnya, giliran Elisa Basna yang melakukan shooting dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa disambut oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

Persita Tangerang tak mau menyerah, lewat build up dari lini belakang, kemudian bola disambut Ezequiel Vidal di depan gawang, tapi ia memilih mengumpan pada Ramiro Fergonzi.

Lepas dari kawalan, Ramiro Fergonzi melesakkan gol ke gawang Bhayangkara FC. Skor 1-0, Pendekar Cisadane pun memimpin di babak pertama.

Tertinggal dari tim tamu, The Guardian semakin panas. Youssef Ezzejjari mendapat peluang on target, tapi bola heading masih bisa diamankan oleh kiper Persita Tangerang.

Kemelut di menit 29, Dhika Bhayangkara dua kali melakukan save, tetapi bola justru terkena lengan pemain Persita. Wasit menunjuk titik putih, penalti untuk The Guardian.

Youssef Ezzejjari turun sebagai eksekutor. Di bawah guyuran hujan, ia bisa melesakkan tendangan kencang menembus gawang Persita Tangerang. Skor 1-1 di babak pertama.