Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace: Comeback Dramatis Tuan Rumah

Minggu, 28 Agustus 2022 02:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Selebrasi para pemain Crystal Palace saat mencetak gol ke gawang Manchester City di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Selebrasi para pemain Crystal Palace saat mencetak gol ke gawang Manchester City di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester City akhrinya meraih kemenangan setelah sempat tertinggal lebih dahulu di babak pertama Liga Inggris (Premier League) melawan Crystal Palace.

Manchester City harus mengalami nasib sial saat menjamu Crystal Palace di pekan ke-3 Liga Inggris, di Stadion Etihad, Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Tuan rumah kalah dengan skor meyakinkan 0-2 dari Crystal Palace. Gol-gol terjadi saat laga baru berjalan beberapa menit saja.

Menit ke-4 melalui gol bunuh diri John Stones, dan menit ke-21 dari gol Joachim Andersen. Berikut rangkuman jalannya pertandingan.

Namun di babak kedua, Manchester City bermain lebih agresif. Mereka akhirnya mampu membalikkan keadaan jadi 4-2.

Babak I

Laga baru berjalan empat menit, gawang Manchester City sudah dikejutkan dengan gol cepat yang diperoleh oleh Crystal Palace menit ke-4.

Tim tamu unggul lantaran bek Manchester City, John Stones mencetak gol bunuh diri. Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan lapangan.

Eberechi Eze mengirimkan bola ke tengah dan depan gawang Manchester City.  Si kulit bundar memantul ke Kyle Walker, lalu John Stones, dan masuk ke dalam gawang.

Man City merespons dengan langsung melancarkan tekanan. Kombinasi-kombinasi dari Phil Foden, Erling Haaland.

Bernardo Silva, dan Rodri berusaha menembus rapatnya pertahanan Palace tapi belum membuahkan hasil.

Skor 0-2 untuk keunggulan Crystal Palace bertahan hingga baba kedua Liga Inggirs melawan Manchester City selesai.