Liga Inggris

Jadi Cadangan di Laga Kontra Southampton, Cristiano Ronaldo Jadi Ditukar Man United ke Napoli?

Minggu, 28 Agustus 2022 02:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire usai Timnya Kebobolan di Liga Inggris REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire usai Timnya Kebobolan di Liga Inggris REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Melihat Cristiano Ronaldo yang kembali menjadi cadangan dalam laga Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United, Erik ten Hag ungkap tanda masa depannya.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali tak diturunkan sejak awal laga oleh sang pelatih, Erik ten Hag dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United.

Dalam laga ini, The Red Devils mampu keluar sebagai pemenang menyusul satu gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Dengan hasil kemenangan kedua beruntun ini, Manchester United pun mampu memperbaiki posisi di Liga Inggris dan duduk di posisi ke-8 klasemen sementara.

Namun demikian, ada satu pertanyaan mengenai masa depan Cristiano Ronaldo, menyusul sang pemain lagi-lagi tak dipercaya turun sejak awal bersama Manchester United.

Spekulasi perihal masa depan sang megabintang belakangan mengemuka, mengingat ada berbagai rumor yang muncul.

Cristiano Ronaldo sempat dirumorkan akan bergabung ke beberapa klub, mulai dari Chelsea, Atletico Madrid, AC Milan, Inter Milan, hingga Sporting Lisbon.

Namun demikian, rumor ini bahkan belum ada yang bisa menjadi nyata, mengingat Cristiano Ronaldo disebut-sebut masih ditahan Manchester United.

Bola panas mengenai rumor Cristiano Ronaldo kemudian muncul manakala Napoli dikabarkan berminat untuk merekrutnya.

Namun demikian, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes memberikan opsi bagi Manchester United dengan potensi untuk mendatangkan penyerang Nigeria, Victor Osimhen.