Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Buru Arsenal dan Menanti Debut Sang Rekor Transfer

Minggu, 28 Agustus 2022 10:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hari ini, Minggu (28/08/22), dimana masih ada tiga pertandingan pekan keempat yang tersisa. Reuters-Matthew Childs Copyright: © Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hari ini, Minggu (28/08/22), dimana masih ada tiga pertandingan pekan keempat yang tersisa. Reuters-Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hari ini, Minggu (28/08/22), dimana masih ada tiga pertandingan pekan keempat yang tersisa.

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur akan jadi sorotan utama namun duel Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United juga bisa menarik banyak perhatian dengan kans debut bagi Alexander Isak.

Isak baru saja dibeli oleh Newcastle seharga 70 juta Euro dari Real Sociedad. Ini adalah rekor pembelian termahal dalam sejarah The Magpies.

Meski belum pernah punya pengalaman merumput di Liga Inggris, namun bomber 22 tahun asal Swedia itu memang sejak lama dipandang memiliki talenta besar.

Alexander Isak bisa menjadi opsi baru lini serang Newcastle United yang sebelumnya sangat bergantung pada Callum Wilson yang kini tengah cedera.

Masih belum diketahui apakah manajer Eddie Howe akan langsung menurunkan bintang anyarnya itu di starting XI untuk menyambangi Molineux Stadium namun penampilan dari bangku cadangan pun tidak masalah.

Sementara itu Tottenham Hotspur akan berusaha meraih tiga poin dari City Ground, markas Nottingham Forest, demi terus mempepet Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

The Spurs hanya berjarak lima poin dari The Gunners yang merupakan rival terberat mereka saat ini namun The Tricky Trees bisa jadi rintangan yang menyulitkan.

Nottingham sejauh ini jadi klub Liga Inggris paling ambisius di bursa transfer setelah kembali ke divisi teratas untuk kali pertama dalam 22 tahun terakhir. Tidak kurang dari 15 pemain baru mereka datangkan.

Jadwal Liga Inggris hari ini selengkapnya bisa anda simak di halaman kedua.