Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Tim Promosi Auto Kelabakan

Sabtu, 27 Agustus 2022 14:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Minggu (28/08/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Minggu (28/08/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Minggu (28/08/22) malam WIB.

Memasuki matchday keempat, Nottingham Forest bakal dihadapkan pada misi sulit yang berpotensi membuat mereka kelabakan. Pasalnya, mereka harus menghadapi lawan berat dengan waktu istirahat yang singkat.

Mereka baru saja menyelesaikan pertandingan Carabao Cup melawan Grimsby Town tempo hari dengan hasil meyakinkan, 3-0.

Namun buntutnya, mereka harus ikhlas masa-masa rehatnya terpangkas karena hari Minggu besok sudah harus bertanding lagi di liga.

Sementara itu, di sisi lain Tottenham Hotspur selain unggul dari materi pemain juga memiliki waktu istirahat yang lebih panjang.

Anak-anak asuh Antonio Conte terakhir kali bertanding pekan lalu saat menekuk tipis Wolverhampton Wanderers 1-0.

Sampai prediksi Liga Inggris ini dibuat, Nottingham Forest (4 poin) berada di peringkat 10 klasemen, sedangkan Tottenham Hotspur (7 poin) ada di posisi 4 besar.

The Lilywhites juga punya catatan laga yang cukup impresif lantaran belum pernah kalah di 3 laga perdananya di liga.

Raihan inilah yang membuat mereka bersaing ketat dengan tim-tim seperti Leeds United, Newcastle United, Brighton, dan Manchester City.

Lantas seperti apa prediksi Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur untuk pekan keempat besok malam? Berikut ulasan lebih lengkapnya.