Liga Inggris

Liga Inggris: Sempat Panas, Antonio Conte Siap Rujuk dengan Tuchel demi Bek Idaman

Minggu, 21 Agustus 2022 07:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah, para bursa transfer.

Selepas perginya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, Chelsea memang tak ada habisnya untuk berusaha mencari pengganti mereka di lini pertahanan The Blues.

Sebagaimana diketahui, Antonio Rudiger memilih bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sementara, Andreas Christensen memilih untuk menerima pinangan Barcelona.

Kini, Chelsea sedang benar-benar mengupayakan untuk merekrut Wesley Fofana dari Leicester City. Jika benar hal itu terjadi, maka nasib Trevoh Chalobah di skuad The Blues tentu akan terancam.

Menyadari tak ingin mengalami penurunan karier jika Fofana datang, Chalobah pun membuka hati untuk pindah dari klub yang telah membesarkan namanya itu.

Terbaru, dilansir dari Metro, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte dikabarkan menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Trevoh Chalobah dari Chelsea.

"Chalobah khawatir penandatanganan Fofana akan menghalangi jalannya dan dengan demikian pemain berusia 23 tahun itu mungkin akan pindah dengan status pinjaman atau permanen," tulis laporan tersebut.

Namun, tampaknya keinginan Tottenham Hotspur juga akan berjalan sedikit alot lantaran dua klub Liga Italia, AS Roma dan AC Milan, juga menyatakan tertarik terhadap Chalobah.

"Spurs asuhan Antonio Conte dan tim Serie A AS Roma dan AC Milan adalah tim yang tertarik pada Chalobah," tulis Metro.

Kendati dilirik oleh berbagai klub besar, Chelsea tampaknya tak akan memberikan harga murah kepada sang pemain karena Chalobah sendiri masih memiliki kontrak yang berakhir pada 2026.