Bola Internasional

Klasemen Liga Jerman: Ditahan Imbang, Langkah Bayern Munchen Tetap Tak Terhentikan

Minggu, 28 Agustus 2022 10:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Lukas Barth
Klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023, Minggu (28/8/22). Copyright: © REUTERS/Lukas Barth
Klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023, Minggu (28/8/22).

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023, Minggu (28/8/22), di mana langkah Bayern Munchen tak terhentikan meski ditahan imbang Monchengladbach.

Setelah memulai pelaksanaan Liga Jerman pada musim ini, Bayern Munchen masih terlalu tangguh bagi setiap lawan-lawannya.

Hanya saja, kekuatan super masif Bayern Munchen tampaknya tak berlaku jika mereka bertemu Monchengladbach.

Pasalnya, dari lima pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen, Monchengladbach telah memenangkan tiga laga tanpa mengalami kekalahan.

Meskipun Monchengladbach telah mengganti pelatih Adi Hutter dengan Daniel Farke di awal musim ini, mereka masih mampu meredam raksasa Jerman itu.

Tapi, walau berhasil menahan imbang Munchen dengan skor 1-1, usaha tersebut masih belum cukup untuk menghentikan langkah mereka untuk berkuasa di Bundesliga.

Sementara itu, Union Berlin berhasil menghadirkan kejutan, terlebih usai melibas Schalke dengan skor 1-6.

Sedangkan Bayer Leverkusen pada akhirnya bisa merasakan kemenangan, setelah tiga pertandingan secara beruntun mengalami kekalahan.

Demikian juga dengan torehan tiga poin yang berhasil diamankan Borussia Dortmund, usai mengalahkan Hertha dengan skor tipis 0-1.

Setelah kemenangan dari para kandidat juara Liga Jerman, Bayern Munchen masih terlalu tangguh untuk meninggalkan kastanya sebagai pemuncak klasemen.