Bursa Transfer

Tolak Kedatangan Ronaldo ke Bayern Munchen, Julian Nagelsmann: Cuma Buang-buang Duit!

Senin, 22 Agustus 2022 20:18 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM  Pelatih klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, mengaku ogah mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, penikmat sepak bola Eropa dikejutkan dengan rumor kepindahan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, ke beberapa klub seperti AC Milan dan Chelsea.

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United, dirumorkan karena ia tidak percaya dengan rencana pelatih anyar, Erik ten Hag. 

Usut punya usut, agen Ronaldo bernama Jorge Mendes, memang terus bergerak dari balik bayang dengan menawarkan kliennya kepada beberapa klub top Eropa termasuk Bayern Munchen

Sayangnya, usaha Jorge Mendes hingga saat ini belum membuahkan hasil, alhasil Cristiano Ronaldo masih bertahan di Manchester United. 

Masalah lainnya adalah bahwa Cristiano Ronaldo sendiri masih ingin meninggalkan klub. Kesepakatannya tidak akan berakhir hingga 2023, tetapi ia ingin pindah ke tempat lain sehingga bisa bermain di Liga Champions.

Namun hingga saat ini, tidak ada klub yang menginginkannya. Sikap Ronaldo setidaknya membuat Manchester United mendapatkan geliat dalam pengejaran mereka terhadap striker baru.

Belum lagi, sikap buruk yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo di ruang ganti membuat Erik ten Hag pun tak ingin ambil pusing untuk membuangnya.

Sejatinya, Bayern Munchen sempat menjadi salah satu klub yang berkemungkinan kuat akan jadi pelabuhan sang pemain tersebut.

Namun juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat mendatangkan Cristiano Ronaldo karena beberapa faktor.