Liga Inggris

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool di Vidio

Senin, 22 Agustus 2022 16:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Manchester United vs Liverpool dalam pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 bisa disaksikan langsung via link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Manchester United vs Liverpool dalam pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 bisa disaksikan langsung via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Laga Manchester United vs Liverpool dalam pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 bisa disaksikan langsung via link live streaming di Vidio.

Lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan ketiga akan menghadirkan laga big match antara Manchester United melawan Liverpool pada, Senin (23/8/2022) dini hari WIB, live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pukul 02.00 WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini menjadi sangat penting untuk meraih kemenangan perdana.

Bukan tanpa sebab memang, mengingat Manchester United maupun Liverpool belum satu pun meraih kemenangan di ajang Liga Inggris 2022/2023.

The Reds hanya mampu bermain imbang dalam dua laga perdana EPL musim ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut, hanya mendapatkan hasil seri saat menghadapi fulham 2-2 dan Crystal Palace 1-1.

Sementara itu, hasil lebih buruk justru didapatkan oleh sang tuan rumah. Manchester United harus mendapatkan kekalahan beruntun di dua laga perdana mereka.

Tim yang kini ditukangi oleh Erik ten Hag tersebut, dipecundangi Brighton 1-2 di Old Trafford, kemudian dipermalukan tuan rumah Brentford 0-4.

Efek dari belum pernah memenangkan laga di Liga Inggris 2022/23, baik Manchester United maupun Liverpool berada di papan bawah klasemen.

Manchester United saat ini berada di peringkat 19 tanpa poin efek dua kekalahan, sementara Liverpool sedikit lebih baik di peringkat 15 dengan torehan dua poin.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United kontra Liverpool di Vidio.