Liga Italia

Paulo Dybala di Laga Juventus vs AS Roma: Disambut Hangat, tapi Jadi 'Mimpi Buruk' Publik Turin

Minggu, 28 Agustus 2022 10:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mendapat sambutan meriah dari publik Turin yang datang ke Allianz Arena saat pertandingan Liga Italia antara Juventus vs AS Roma, Sabtu (27/08/22) Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mendapat sambutan meriah dari publik Turin yang datang ke Allianz Arena saat pertandingan Liga Italia antara Juventus vs AS Roma, Sabtu (27/08/22) Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala mendapat sambutan meriah dari publik Turin yang datang ke Allianz Arena saat pertandingan Liga Italia antara Juventus vs AS Roma, Sabtu (27/08/22). Namun, ujung-ujungnya dirinya jadi mimpi buruk bagi sang mantan.

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala eninggalkan Juventus di musim panas ini setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama tim asal Turin tersebut.

Berstatus sebagai free agent, Dybala yang sempat dikaitkan dengan banyak klub di musim panas ini akhirnya memutuskan bergabung dengan AS Roma.

Striker asal Argentina tersebut dikontrak selama tiga tahun bersama AS Roma. Jadi ia akan membela panji Il Lupi hingga tahun 2025 mendatang.

Dybala pun bisa dibilang rekrutan terbaik AS Roma musim panas ini. Pasalnya, dia langsung membuktikan ketajamannya setelah dimasukkan dalam proyek Jose Mourinho di AS Roma.

Memasuki pekan ketiga Liga Italia, Dybala akhirnya punya kesempatan menjejakkan kaki kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya sebagai lawan dalam duel big match antara Juventus vs AS Roma.

Sebuah momen menggetarkan pun terjadi tatkala nama Dybala disebut di dalam susunan Starting XI AS Roma yang akan menghadapi kubu tuan rumah.

Dalam video yang diunggah Football Italia di Twitter, publik di Allianz Stadium hanya memberi sambutan seadanya ketika nama-nama pemain AS Roma disebut, termasuk Gini Wijnaldum hingga Tammy Abraham.

Ketika sampai pada nam Paulo Dybala, Allianz Arena langsung bergemuruh dibareng tepuk tangan meriah dari semua pendukung Juventus dan AS Roma.

Sambutan ini seolah-olah menunjukkan bahwa Paulo Dybala masih sangat dicintai oleh pendukung Si Nyonya Tua meskipun dia kini berseragam tim rival sesama Liga Italia.