Liga Italia

Liga Italia: Eks Bintang Inter Milan Bongkar Fakta Paulo Dybala yang Tak Diketahui Publik

Senin, 22 Agustus 2022 07:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Grazia Neri/ALLSPORT via Getty Images
Mantan pemain bintang asal Inter Milan, Antonio Cassano sebutkan fakta menarik tentang Paulo Dybala di kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © Grazia Neri/ALLSPORT via Getty Images
Mantan pemain bintang asal Inter Milan, Antonio Cassano sebutkan fakta menarik tentang Paulo Dybala di kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain bintang asal Inter Milan, Antonio Cassano sebutkan fakta menarik tentang Paulo Dybala di kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Antonio Cassano menyebutkan bahwa Inter Milan telah melakukan kesalahan dengan penjualan pemain asal Chile, Alexis Sanches.

Pasalnya, menurut Antonio Cassano, kemampuan yang dimiliki oleh Alexis Sanchez dinilai lebih baik daripada Paulo Dybala, yang baru bergabung dengan AS Roma.

Melansir dari Football Italia, Paulo Dybala sendiri meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer, alias La Vecchia Signora secara tindak langsung mengusir Dybala.

Pasalnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu telah membiarkan kontrak sang pemain habis, dan tidak melakukan perpanjangan.

“Jika Anda adalah pemain hebat di usia 29 tahun, Juventus tidak akan menendang Anda keluar dari Allianz of Turin,” ungkap Antonio Cassano.

“Dengan segala hormat, dia (Paulo Dybala) pergi ke AS Roma hanya dengan gaji sebesar 5 juta euro, ketika dia meminta gaji 10 juta euro.”

Cassano juga mengungkapkan, meski Alexis Sanches sering duduk di bangku cadangan, namun tim top Eropa tidak akan menyepelekannya. Hal tersebut berbeda dengan Paulo Dybala berlabuh ke AS Roma.

“Saya sudah mengatakannya sejak waktunya di Palermo, Dybala bukan pemain hebat. Tidak ada klub top yang menginginkannya, bahkan Arsenal atau Manchester United," pungkas Antonio Cassano.

Sehingga menurut penilaiannya, Antonio Cassano menganggap bahwa Alexis Sanchez lebih baik dibandingkan dengan Paulo Dybala.