Bola Internasional

Si Bengal Berulah Lagi! Balotelli Nyaris Baku Hantam dengan Pelatihnya di Liga Turki

Minggu, 28 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mario Balotelli terlibat intrik dengan pelatihnya sendiri di Adana Demirspor, Vincenzo Montella, meski klub tengah melaju mulus di Liga Turki. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli terlibat intrik dengan pelatihnya sendiri di Adana Demirspor, Vincenzo Montella, meski klub tengah melaju mulus di Liga Turki.

INDOSPORT.COM - Dimanapun Mario Balotelli berada, tampaknya yang namanya kontroversi tidak pernah mau jauh-jauh darinya.

Kali ini ia terlibat cekcok dengan pelatihnya sendiri klub Liga Turki, Adana Demirspor, yang merupakan salah satu legenda timnas Italia yakni Vincenzo Montella.

Perselisihan antara Montella dan Balotelli terjadi di akhir laga Adana Demirspir vs Umraniyespor pada Minggu (28/08/22) ini.

Keduanya tampak baik-baik saja usai merayakan kemenangan tipis 1-0 dengan berjabat tangan bersama rekan maupun lawan di lapangan namun dalam waktu singkat situasi cepat memanas.

Dalam rekaman video terlihat Balotelli mengikuti Montella sembari mengucapkan sesuatu pada sang manajer yang semula tampak enggan menanggapi.

Namun rupanya kesabaran Montella cepat habis dan kemudian berbalik mengejar Balotelli.

Jika tidak ditahan oleh orang-orang di sekitar yang sebagian besar staf dan pemain Adana Demirspor, mungkin sang allenatore 48 tahun itu akan melayangkan bogem mentah pada 'Super Mario'.

Tidak diketahui apa akar dari masalah ini untuk sementara waktu namun sepertinya hubungan antara dua orang Italia tersebut di Turki memang tidak begitu baik.

Vincenzo Montella memang mampu membuat klub asuhannya bertengger di dua besar peringkat sementara Liga Turki 2022/2023 yang baru berjalan empat pekan namun tidak banyak melibatkan Mario Balotelli dalam permainan.

Sang bomber 32 tahun hanya dua kali dipasang dalam laga kompetitif dan itu pun sebagai pengganti. Ia kalah saing dengan striker Adana Demirspor lain macam Artem Dzyuba dan Britt Assombalonga.