Liga Champions

Inter Milan Terancam Ditinggal Romelu Lukaku di Laga Pembuka Liga Champions Lawan Bayern Munchen

Senin, 29 Agustus 2022 16:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Jelang dimulainya Liga Champions 2022/23, Inter Milan terancam tidak akan diperkuat oleh rekrutan anyarnya, Romelu Lukaku. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Jelang dimulainya Liga Champions 2022/23, Inter Milan terancam tidak akan diperkuat oleh rekrutan anyarnya, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Jelang dimulainya Liga Champions 2022/23, Inter Milan terancam tidak akan diperkuat oleh rekrutan anyarnya, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku terpaksa harus absen dalam beberapa laga yang akan dijalani oleh Inter Milan di Liga Italia, karena mengalami cedera.

Bahkan, Romelu Lukaku juga terancam tidak bisa memperkuat pertandingan pembuka Grup C Liga Champions musim ini, melawan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Melansir dari laman Sempre Inter, pemain asal Belgia tersebut saat ini tengah mengalami cedera pada kaki, khusunya paha kaki kirinya.

Hal tersebut membuat Lukaku terancam absen dalam dua laga yang dilakoni oleh Il Nerazzurri di Liga Italia kontra Cremonese, dan AC Milan.

Berkat cedera yang dialami stirker berusia 29 tahun tersebut, dirinya diragukan bisa memperkuat armada Simone Inzaghi melawan juara Liga Champions 2019/20.

Mengingat bahwa waktu pemulihan Lukaku untuk pulih dari cedera yang dialami masih belum jelas, maka pelatih La Beneamata tidak akan memaksakan sang pemain.

Padahal, tim yang bermarkas di Giusseppe Meazza itu berada dia Grup C Liga Champions 2022/23 bersama dengan, Bayern Munchen, Barcelona, dan Viktoria Plzen.

Sehingga, menjadi kerugian besar bagi Simone Inzaghi jika harus kehilangan Romelu Lukaku di awal musim ini, pasalnya sang pemain merupakan mesin gol yang dimiliki Allenatore asal Italia itu.

Melansir dari Transfermarkt, Lukaku sendiri telah mengemas satu gol, dan satu assist dari 3 laga awal yang dilakoni Inter Milan di Liga Italia 2022/23.