Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ujian Berat Bagi Gattuso

Senin, 29 Agustus 2022 08:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) 2022/23 hari ini, di mana ada pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid yang menjadi ujian berat bagi Gattuso Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) 2022/23 hari ini, di mana ada pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid yang menjadi ujian berat bagi Gattuso

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) 2022/23 hari ini, di mana ada pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid yang menjadi ujian berat untuk Gennaro Gattuso.

Terdapat dua pertandingan yang akan menutup rangkaian laga di pekan ketiga Liga Spanyol 2022/23 pada Selasa (30/08/22) dini hari WIB nanti.

Salah satu pertandingan menarik ialah laga antara Valencia vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Mestalla.

Pertandingan kali ini tentunya bakal menjadi ujian berat bagi Gennaro Gattuso selaku juru taktik Valencia karena akan menjamu tim besar seperti Atletico Madrid.

Kedua kubu sama-sama mengusung misi bangkit setelah Valencia dan Atletico sebelumnya menelan kekalahan di pekan kedua.

Valencia yang dijuluki Los Che tersebut dipaksa kalah dengan skor tipis yakni 1-0 saat melawat ke markas Bilbao. Kekalahan juga dialami oleh Atletico Madrid.

Los Rojiblancos harus menanggung malu setelah kalah 0-2 atas Villarreal di laga kandang yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Hasil ini membuat Valencia dan Atletico Madrid menjadi tim papan tengah. Yakni Valencia berada di posisi ke-14 sedangkan Atletico unggul dua peringkat dari calon rivalnya.

Menjamu tim besar seperti Atletico Madrid bakal menjadi ujian tersendiri bagi Gennaro Gattuso agar tak dipermalukan di kandang sendiri.

Selain laga Valencia vs Atletico Madrid juga terdapat pertandingan menarik lainnya. Berikut jadwal Liga Spanyol 2022 hari ini: