Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Tak Diinginkan Atletico Madrid, Antoine Griezmann Mendekat ke AC Milan

Minggu, 28 Agustus 2022 15:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan.

Kabar gres dari Calciomercato mengklaim jika Griezmann menjadi ide gila managemen I Rossoneri jelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Masa depan Antoine Griezmann sendiri berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano markas Los Rojiblancos.

Menurut rumor yang berkembang, pemain berusia 31 tahun tersebut masuk dalam daftar cuci gudang Atletico Madrid.

Bukan tanpa sebab, Diego Simeone kurang terkesan dengan penampilan Griezmann. Faktor cedera kambuhan plus penampilan inkonsisten membuat Simeone jarang mempercayakan lini serangnya pada Griezmann.

Statistik mencatat, sejak kembali ke Wanda Metropolitano musim lalu Griezmann hanya tampil 26 kali di Liga Spanyol dengan catatan 1.705 menit bermain. 

Griezmann juga tergolong melempem. Musim lalu ia baru mengemas 8 gol plus 7 assist. Catatan yang jauh dari kata memuaskan jika menilik penampilannya di Ibu Kota Spanyol beberapa musim lalu.

Alih-alih jadi beban klub, Los Rojiblancos kabarnya ingin mencari akomodasi baru bagi Griezmann sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Mula-mula, Atletico Madrid menawarkan Griezmann ke Paris Saint-Germain. Namun Les Parisiens menolak ide menggaet Griezmann.

Tak habis akal, kini Los Rojiblancos dilaporkan mendekati AC Milan untuk menjajaki peluang transfer tersebut. Menurut Calciomercato, I Rossoneri tak menutup diri menggaet Griezmann. Kabarnya, pemain berpaspor Prancis tersebut akan jadi kejutan AC Milan di detik-detik penutupan jendela transfer.