In-depth

Liga Inggris: Usai Antony, 3 Pemain Ini Bisa Nyusul ke Manchester United

Senin, 29 Agustus 2022 09:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Murad Sezer
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan selangkah lagi memboyong Antony dari Ajax. Foto: REUTERS-Murad Sezer. Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan selangkah lagi memboyong Antony dari Ajax. Foto: REUTERS-Murad Sezer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan selangkah lagi memboyong Antony dari Ajax Amsterdam.

Desas-desus tentang transfer pemain yang satu ini ke Manchester United memang sudah bergulir sejak beberapa waktu terakhir.

Erik ten Hag diyakini mengidam-idamkan kehadiran salah satu anak asuh kesayangannya itu di skuad Setan Merah.

Hanya saja, mendatangkan Antony ke Old Trafford tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada saja halangan yang harus dihadapi kubu Erik ten Hag.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut nampaknya sudah mulai bernapas lega lantaran muncul tanda-tanda sang pemain akan merapat ke pihaknya.

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, sudah mengeluarkan sabda here we go-nya terkait transfer Antony.

“Ini dia! Antony ke Manchester United! Sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan biaya 100 juta euro,” tulisnya di Twitter, Senin (29/08/22).

Selain itu, Fabrizio Romano juga membeberkan detail transfer yang terjalin antara Manchester United dan Ajax.

Menurut informasinya, Antony bakal diikat kontrak yang berlaku hingga Juni 2027, yang mana bisa diperpanjang hingga 2028.

Proses hitam di atas putih bakal dilakukan dalam waktu dekat dan Antony disebut-sebut bakal sampai di Manchester United dari Ajax pekan depan.