Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Southampton vs Chelsea: Peluang The Blues Lanjutkan Rekor Positif

Senin, 29 Agustus 2022 21:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-5 antara Southampton vs Chelsea, Rabu (31/08/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-5 antara Southampton vs Chelsea, Rabu (31/08/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-5 antara Southampton vs Chelsea, Rabu (31/08/22) dini hari WIB.

Chelsea akan meneruskan kiprahnya di Liga Inggris 2022/23 dan mencoba meraih kemenangan kala bertandang ke St Mary’s Stadium, markas Southampton.

Dalam menghadapi laga tengah pekan ini, Chelsea datang dengan modal apik usai mengantongi kemenangan pada pekan ke-4 atas Leicester City.

Chelsea mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Leicester, kendati bermain dengan 10 orang sejak menit 28 akibat Conor Gallagher diusir wasit.

Kondisi yang dimiliki Chelsea ini berbanding terbalik dengan Southampton yang sebelumnya harus menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United.

Parahnya lagi, kekalahan yang diderita Southampton itu didapat di kandangnya sendiri. Hal ini pun menjadi catatan buruk jelang melawan Chelsea.

Apalagi Chelsea tengah berhasrat meraih poin penuh guna memuluskan langkahnya bersaing di papan atas klasemen melawan rival-rivalnya.

Diyakini, Chelsea akan menurunkan skuad terbaiknya. Kembalinya Kalidou Koulibaly pascahukuman akumulasi kartu pun akan menjadi tambahan penting bagi The Blues jelang laga ini.

Sedangkan absennya Conor Gallagher yang dikartu merah, akan ditutupi oleh Thomas Tuchel dengan kehadiran Mateo Kovacic yang sempat bermain sesaat di laga sebelumnya.

Chelsea diprediksi bisa menang atas Southampton. Skor 2-0 pun nampaknya akan menjadi skor yang tercipta di laga tersebut kelak.