Liga Champions

Liga Champions: Sebut Barcelona ‘Bapuk’, Legenda Inter Milan Optimis Skuad Simone Inzaghi akan Lolos Mudah

Senin, 29 Agustus 2022 20:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Legenda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Stephane Dalmat mengatakan keoptimisannya terkait peluang Inter Milan lolos fase grup Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Legenda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Stephane Dalmat mengatakan keoptimisannya terkait peluang Inter Milan lolos fase grup Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Stephane Dalmat mengatakan keoptimisannya terkait peluang Inter Milan lolos fase grup Liga Champions.

Inter Milan kini tengah dalam bayang-bayang kecemasan lantaran hasil drawing fase grup Liga Champions menempatkan mereka dalam grup neraka.

Inter Milan sendiri tergabung dalam Grup C bersama dengan Barcelona, Bayern Munchen dan Viktoria Plzen.

Dalam grup tersebut Inter Milan harus menghadapi dua tim kelas berat Eropa, yakni Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun, meski ditempatkan dalam grup sulit, legenda Nerazzurri, Stephane Dalmat yakin mantan klubnya tersebut akan bisa lolos dari fase grup.

Bahkan, mantan gelandang Inter Milan tersebut menyebut skuad Barcelona saat ini ‘bapuk’ dan tidak sekuat anak asuh Simone Inzaghi.

“Grup yang sangat rumit dengan dua tim elit Eropa, Barcelona dan Bayern. Kita tahu bahwa setiap tahun Jerman berada di antara 4-5 tim teratas yang dapat memenangkan Liga Champions, sementara memang benar bahwa Barcelona bukan lagi tim yang sama seperti beberapa tahun yang lalu, tetapi mereka mulai menjadi tim yang kuat, seperti Inte,” ujar Dalmat.

“Saya pikir ada peluang untuk lolos,” tambah Stephane Dalmat dilansir dari Sempreinter.

“Bayern mungkin akan finis di puncak grup dan Inter akan melawan Barca untuk posisi kedua, namun, kami harus selalu menang, bahkan melawan Bayern, kami bisa melakukannya karena kami membuktikannya tahun lalu dengan menang 1-0 di Liverpool.”

“Bayern berada di level yang lebih tinggi, tetapi Barcelona hari ini tidak lebih kuat dari Inter,” pungkas Stephane Dalmat.