Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Cetak Dua Gol, Harry Kane Mulai Kejar Erling Haaland

Senin, 29 Agustus 2022 08:41 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Paul Childs
Berikut daftar top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Senin (29/08/22). Foto: Reuters/Paul Childs. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Berikut daftar top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Senin (29/08/22). Foto: Reuters/Paul Childs.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Senin (29/08/22). Setelah mencetak dua gol di laga melawan Nottingham Forest, Harry Kane kejar torehan gol Erling Haaland.

Pekan keempat Liga Inggris 2022/23 telah usai dan ditutup pertandingan antara Wolves vs Newcastle, Aston Villa vs West Ham, dan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur.

Pada penutupan pekan keempat, Wolverhampton hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United. Sementara itu, Aston Villa harus dipermalukan West Ham United 0-1.

Hasil positif juga turut ditorehkan Tottenham Hotspur. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut berhasil melibas lawan mereka Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Kemenangan The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, berhasil disumbangkan oleh striker andalan mereka, Harry Kane, pada menit kelima dan ke-81.

Harry Kane bisa saja mencatatkan namanya kembali di papan skor dengan mencetak hattrick, sayang, tendangan penaltinya pada menit ke-56 berhasil dimentahkan oleh kiper Nottingham Forest, Dean Henderson.

Atas hasil positif tersebut, Tottenham Hotspur pun kini berhak berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan total 10 poin.

Lalu, dua gol yang berhasil disumbangkan Harry Kane pada laga melawan Nottingham Forest turut membawanya menempel ketat Erling Haaland di puncak pencetak gol sementara Liga Inggris.

Harry Kane mengoleksi empat gol bersama dengan Aleksandar Mitrovic (Fulham) dan Rodrigo Moreno (Leeds United).

Ketiga pemain tersebut hanya terpaut dua gol dari Erling Haaland yang telah berhasil menorehkan enam gol di daftar top skor Liga Inggris musim ini.