Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: West Ham Raih 3 Poin Perdana, Dua Gol Harry Kane Menangkan Spurs

Senin, 29 Agustus 2022 05:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang digelar pada Minggu (28/08/22). West Ham United raih kemenangan perdana.

Pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris kembali memainkan tiga pertandingan yang akan menutup pekan. Tiga pertandingan tersebut mempertemukan Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United, Aston Villa vs West Ham United, dan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur.

Wolverhampton Wanderers yang berkandang di Stadion Molyneux kedatangan tamu, yaitu tim kaya baru Inggris, Newcastle United

Wolves yang menurunkan dua rekrutan baru, Matheus Nunes dan Goncalo Guedes lebih bertahan dan kerap diserang oleh pasukan Newcastle United.

Sebaliknya, Newcastle United yang mengandalkan wajah lama, seperti Sean Longstaff, Alan Saint-Maximin, dan Miguel Almiron mampu mengimbangi.

Wolverhampton Wanderers kemudian mencetak gol pertama di menit ke-38 melalui aksi Ruben Neves yang bertahan hingga turun minum.

Kedudukan menjadi sama kuat manakala Newcastle United mencetak gol lewat aksi dari Alan Saint-Maximin yang membuat kedudukan jadi sama kuat 1-1.

Dengan hasil ini, Newcastle United berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 6 poin dari 4 pertandingan.

Sedangkan Wolverhampton Wanderers berada di jurang degradasi dengan rekor 2 kali menang dan kalah yang berarti pasukan Bruno Lage mengemas 2 poin saja

Selain itu, Liga Inggris juga memberikan kejutan manakala West Ham United mendapat kemenangan perdana musim 2022/2023 atas Aston Villa.