Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Khvicha Kvaratskhelia Masih Tempel Ketat Dusan Vlahovic

Senin, 29 Agustus 2022 08:22 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut daftar top skor Liga Italia sampai Senin (29/08/22). Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut daftar top skor Liga Italia sampai Senin (29/08/22). Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Italia (Serie A), Senin (29/08/22), di mana penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia gagal menyalip Dusan Vlahovic.

Pekan ketiga Liga Italia (Serie A) telah berakhir dengan ditutup pertandingan antara Lecce vs Empoli dan Fiorentina vs Napoli.

Lecce hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Empoli. Sementara itu, hasil imbang serupa juga ditorehkan Fiorentina dan Napoli yang bermain 0-0.

Hasil imbang tanpa gol yang ditorehkan Napoli tetntu membuat Khvicha Kvaratskhelia gagal menyalip perolehan gol Dusan Vlahovic di daftar top skor Liga Italia.

Napoli yang bermain di kandang sendiri memperlihatkan gaya bermain yang ngotot di pertandingan melawan Fiorentina tesrebut.

Kendati demikian, Fiorentina yang datang sebagai lawan juga tidak melunak begitu saja. Anak asuh Vincenzo Italiano bahkan juga terlihat mampu mengimbangi permainan Napoli.

Tak ayal, selama 90 menit pertandingan berjalan, jual beli serangan pun kerap ditunjukkan oleh kedua kesebalasan.

Pada pertandingan tersebut, skuad asuhan Luciano Spalletti berhasil melepaskan setidaknya 13 tembakan, sedangan Fiorentina mampu melesatkan 10 tembakan.

Sementara itu, tembakan sasaran berhasil ditorehkan Fiorentina dengan 5 tembakan, dan 2 tembakan untuk Napoli.

Kendati hanya mampu meraih hasil imbang, Napoli kini tetap berada di puncak klasemen Liga Italia disusul oleh AC Milan, Lazio, dan Atalanta.