Bursa Transfer

Usai Tampil Gemilang di Laga Exelsior vs PSV, Cody Gakpo Kirim Sinyal ke Manchester United

Senin, 29 Agustus 2022 16:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Molly Darlington
Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Action Images via Reuters/Molly Darlington
Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM – Cody Gakpo kirim sinyal ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, seusai tampil gemilang di laga Exelsior vs PSV Eindhoven.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Manchester United tengah memburu Antony dan Cody Gakpo untuk memperkuat sektor lini serang mereka.

Hal ini tak lepas dari bobroknya lini serang Setan Merah saat ini mengingat Anthony Martial belum bugar sepenuhnya dan Cristiano Ronaldo juga tampaknya tak lagi menjadi pilihan utama.

Sektor winger tampaknya bakal lebih diperkuat oleh Erik ten Hag terlebih dahulu mengingat ia Cuma bisa mengandalkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford yang sering tampil angin-anginan musim lalu.

Sementara itu, Ten Hag dirasa juga tidak bisa mengandalkan pemain muda mereka, seperti Anthony Elanga dan Alejandro Garnacho, di sektor itu terus-terusan.

Kurangnya jam terbang tampaknya menjadi alasan utama Erik ten Hag mencari winger baru menjelang ditutupnya bursa transfer kali ini.

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah langsung dikait-kaitkan dengan Antony dan Cody Gakpo yang kabarnya bisa membuat duo pemain Inggris, Sancho dan Rashford, ketar-ketir karena posisinya terancam.

Kini Fabrizio Romano sudah bersabda bahwa Antony bakal segera berseragam Manchester United seusai kedua belah klub sepakat untuk penjualan sang pemain asal Brasil itu.

Lantas, seusai Antony dipastikan ke Manchester United digelorakan oleh Fabrizio Romano, timbul spekulasi apakah Erik ten Hag masih berminat memboyong Cody Gakpo atau tidak.

Cody Gakpo tampil ciamik saat membantai Exelsior dengan skor 1-6 kemarin dan sang pemain turut mencatatkan namanya di papan skor.

Cody Gakpo pun turut memberikan sinyal di tengah rumornya bakal bergabung ke Manchester United.