Bola Internasional

3 Bomber Lokal di Liga 1 yang Harus Dilirik Shin Tae-yong untuk Piala AFF 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 19:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nadeowinataa_1
Berikut 3 bomber lokal di kancah Liga 1 yang harus dilirik oleh Shin Tae-yong untuk masuk ke Timnas Indonesia guna Piala AFF 2022. Copyright: © nadeowinataa_1
Berikut 3 bomber lokal di kancah Liga 1 yang harus dilirik oleh Shin Tae-yong untuk masuk ke Timnas Indonesia guna Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 bomber lokal di kancah Liga 1 yang harus dilirik oleh Shin Tae-yong untuk masuk ke Timnas Indonesia guna Piala AFF 2022.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia belum lama ini dipastikan akan tergabung di grup A pada ajang Piala AFF 2022 mendatang.

Anak asuh Shin Tae-yong masuk ke grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan pemenang kualifikasi dalam drawing yang digelar pada Selasa, (30/08/22).

Grup ini tergolong mudah bagi Timnas Indonesia, mengingat hanya ada Thailand saja yang berpotensi menjegal langkah skuad Garuda untuk lolos fase grup.

Meski begitu, Shin Tae-yong jelas tak akan meremehkan lawan-lawan lainnya, yang bisa saja menjadi batu sandungan dalam usaha lolos ke semifinal.

Oleh karenanya, Shin Tae-yong diprediksi akan memanggil seluruh putra bangsa terbaik, termasuk para pemain yang ada di Liga 1 dan yang Abroad atau di luar negeri.

Namun dengan kecilnya kemungkinan para pemain Abroad bisa bermain, terutama para pemain di barisan depan Timnas Indonesia, maka tak ada salahnya Shin Tae-yong memanggil bomber-bomber lokal di Liga 1.

Setidaknya ada 3 bomber lokal yang bisa coba dipanggil Shin Tae-yong untuk masuk proyeksi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Dari seluruh pemain yang ada, siapa saja para bomber lokal di Liga 1 yang harus dipanggil tersebut? berikut daftarnya.