Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lupakan Paredes! Juventus Siap Jebol Rekening Demi Gelandang Setengah Triliun!

Selasa, 30 Agustus 2022 03:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© REUTERS-Benoit Tessier
Douglas Luis bisa jadi alternatif bagi Juventus andai Leandro Paredes dirasa tidak lagi bisa ditarik ke Liga Italia lagi pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS-Benoit Tessier Copyright: © REUTERS-Benoit Tessier
Douglas Luis bisa jadi alternatif bagi Juventus andai Leandro Paredes dirasa tidak lagi bisa ditarik ke Liga Italia lagi pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan punya rencana untuk mengubah rencana mereka di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2022.

Alih-alih tetap mengejar Leandro Paredes, kini I Bianconeri dilaporkan siap banting stir dan mengalihkan fokus pada Douglas Luiz.

Rumor soal kedekatan Juventus dan Paredes sebenarnya sudah beredar sejak lama namun hingga kini pengumuman resmi soal keberhasilan transfer belum juga datang.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano pada Kamis (25/08/22) lalu jika Juventus ingin segera menyelesaikan negosiasi dengan Paris Saint-Germain selaku pemilik sang pemain.

Bahkan Paredes pun telah mensepakati sejumlah aspek dengan Si Nyonya Tua yang memang adalah klub prioritasnya jika memang harus pergi dari ibu kota Prancis.

Jika sampai waktu yang ditentukan lampu hijau tidak juga mereka dapatkan untuk Paredes, maka Luiz akan Juventus kejar sebagai alternatif.

Sejak berkostum Aston Villa pada 2019, pemain tengah asal Brasil itu sukses berevolusi menjadi prospek yang menjanjikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Douglas Luiz (@dgoficial)

Douglas Luiz sebagai 'nomor 6' selalu disiplin dalam bertahan namun juga bisa punya peran dalam penyerangan. Musim lalu di Liga Inggris, eks Manchester City tersebut bisa menorehkan 1,7 tekel, 1 potongan, dan 1,6 dribel.

Bersama Villa, kontraknya hanya menyisakan semusim lagi namun bukan berati Juvetus bisa mendapatkannya dengan harga murah.