Liga Indonesia

Gaet APPI, FanGir Ciptakan Koleksi Kartu Legenda Sepak Bola Timnas Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2022 21:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Menggandeng Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI), FanGir resmi merilis koleksi Trading Cards terbaru dengan edisi Indonesian Football Legends. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Menggandeng Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI), FanGir resmi merilis koleksi Trading Cards terbaru dengan edisi Indonesian Football Legends. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Menggandeng Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI), FanGir resmi merilis koleksi Trading Cards terbaru dengan edisi Indonesian Football Legends pada hari ini, Selasa, (30/08/22).

Sebagai produsen kartu koleksi legenda sepak bola Timnas Indonesia, FanGir mengawali lintas generasi dengan merilis koleksi kartu dari Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan Cristian "El Loco" Gonzales.

Presiden APPI, Andritany Ardhiyasa, mengharapkan dengan koleksi kartu legenda Timnas Indonesia merupakan langkah penghargaan terhadap para pemain pada masa kejayaannya.

"Kartu legenda ini bisa menjadi simbol positif para pendukung legenda yang dapat mengingat kembali memori di masa keemasan sang pemain," kata Andritany Ardhiyasa, Presiden APPI, di press conference hari ini, Selasa (30/08/22), di bilangan Jakarta Pusat.

Head of Sales and Partnership FanGir, Priska Narindra, yang juga hadir pada acara konferensi pers hari ini, menuturkan bahwa edisi legenda sepak bola Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan atensi penggemar untuk semua kalangan flashback moment terbaik para legenda Timnas Indonesia.

"Selain itu, tentunya dengan stock terbatas dapat memberikan value yang tinggi terhadap kolektor trading cards," ucap Priska Narindra.

Bayu Indiartoputra, Brand Manager dari FanGir menambahkan bahwa sejatinya reputasi dan popularitas legenda sepak bola Timnas Indonesia bukan hanya dinilai dari integritas di lapangan.

"Prestasi dan loyalitas terhadap kecintaannya bagi sepak bola dan bernegara menjadi hal yang wajib kita apresiasi," tutup Bayu.