Liga Italia

Kok Tidak Sinkron, Pelatih Napoli Membuka Lebar Peluang Ronaldo Bergabung

Selasa, 30 Agustus 2022 15:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, tak menampik jika dirinya ingin mendatangkan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Copyright: © GettyImages
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, tak menampik jika dirinya ingin mendatangkan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, tak menampik jika dirinya ingin mendatangkan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, kabar mengenai kemana Cristiano Ronaldo akan berlabuh masih menjadi pembicaraan hangat hingga saat ini.

Beberapa klub seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, hingga Sporting Lisbon pun tak lepas dikatikan dengan sosok legenda Manchester United itu.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, pun ikut mengomentari kabar Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah dikaitkan dengan klubnya itu.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bekerja sama dengan sang pemain Manchester United tersebut.

Di saat yang bersamaan, Luciano Spalletti pun juga membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa hingga saat ini, tidak ada pembicaraan negosiasi antara Cristiano Ronaldo dan klubnya itu,.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Ronaldo, saya katakana kepada Anda bahwa tidak ada pelatih yang akan mengatakan tidak untuk itu,” kata Luciano Spalletti, dikutip dari Triball Football.

“Namun saat kita membahas yang terkait dengan rumor yang dibahas oleh media, maka seperti yang telah dikatakan oleh agen Osimhen, tidak ada negosiasi yang terjadi,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan kliennya itu untuk ditukar dengan Victor Osimhen sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun hingga saat ini, diketahui bahwa tidak ada negosiasi yang dilakukan untuk membahas kepindahan sang pemain tersebut. Menariknya, ucapan dari Spalletti ini seakan tidak sinkron dengan kabar yang beredar selama ini di mana Il Partenopei dikabarkan menolak kedatangan CR7.