Liga Italia

Liga Italia: Tak Kunjung Sembuh dari Cedera, Paul Pogba Dapat Ancaman Pembunuhan

Selasa, 30 Agustus 2022 07:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© United in Focus
Tak Kunjung Sembuh dari Cedera, Gelandang Juventus yakni Paul Pogba Dapat Ancaman Pembunuhan. Copyright: © United in Focus
Tak Kunjung Sembuh dari Cedera, Gelandang Juventus yakni Paul Pogba Dapat Ancaman Pembunuhan.

INDOSPORT.COM – Gelandang raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus yakni Paul Pogba mendapatkan ancaman pembunuhan serta intimidasi dari beberapa geng.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba mengalami cedera kala membela Juventus melakoni laga uji coba pramusim 2022/23 melawan Chivas Guadalajara.

Hal itu membuat Paul Pogba belum bisa bergabung dengan Juventus, karena tengah menjalani pemulihan. Namun, sang pemain harus mendapatkan ancaman pembunuhan dari pendukungnya.

Bahkan, melansir dari Football Italia, pemain asal Prancis itu mendapatkan intimidasi dari beberapa geng, yang termasuk saudaranya sendiri, Mathias Pogba di dalamnya.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut kemudian dilaporkan akan mengambil tindakan hukum terhadap saudaranya sendiri.

Pasalnya, Mathias sebelumnya telah merilis video yang mengatakan bahwa dia memiliki 'klaim eksplosif' tentang eks pemain Manchester United itu.

“Seluruh dunia, termasuk penggemar saudara saya, (Timnas) Prancis, (tim) Juventus, dan sponsornya,” ungkap Matheus dikutip Football Italia.

“Mereka perlu memiliki informasi dan mengambil keputusan tentang apakah dia pantas mendapatkan rasa hormat dan cinta dari para penggemar.

“Jika dia layak bermain untuk Juventus dan mendapat tempat di skuat Piala Dunia Prancis,” tambah peneyrang asal Guinea, Mathias Pogba.

Sehingga Paul Pogba akan merespon tindakan saudaranya tersebut, dengan melaporkan Mathias Pogba ke pengadilan, agar kasusnya diusut tuntas.