Liga Italia

Liga Italia : AC Milan Full Senyum! Romelu Lukaku Bakal Lewatkan Derby Milan

Senin, 29 Agustus 2022 13:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, bakal lewatkan Derby Milan kontra AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A) akhir pekan nanti. Copyright: © Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, bakal lewatkan Derby Milan kontra AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A) akhir pekan nanti.

INDOSPORT.COM – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, bakal lewatkan Derby Milan kontra AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A) akhir pekan nanti.

Sebagaimana yang diketahui, Derby Milan adalah derby panas rival sekota yang sudah ada sedari dahulu di Liga Italia.

Saat ini, AC Milan diuntungkan dalam aspek kepercayaan diri. Bagaimana tidak? Rossoneri menghuni peringkat dua sementara di belakang Napoli.

Sementara itu, Inter Milan harus puas di posisi ketujuh setelah secara mengejutkan dihajar Lazio dengan skor 3-1 beberapa hari sebelumnya.

Kendati berdasarkan posisi klasemen, jarak antara AC Milan dan Inter Milan cukuplah jauh, ternyata dari perolehan poin kedua tim saling menempel satu sama lain.

Rossoneri mengoleksi tujuh poin, sementara Nerrazzuri mengumpulkan enam poin. Dengan kata lain, mereka hanya terpaut satu poin saja.

Namun, sebelum duel itu terjadi, kedua tim harus melakoni laga di tengah pekan. AC Milan bakal melawat ke kandang Sassuolo dan Inter Milan bakal menjamu Cremonese.

Jika diasumsikan kedua tim bisa memenangi laga itu, jarak poin mereka tidak akan berubah sehingga pertandingan ini bakal menentukan apakah Inter Milan bakal tetap di papan tengah atau AC Milan tetap menjaga posisinya di papan atas.

Kini AC Milan bisa sedikit full senyum lantaran Romelu Lukaku dikabarkan cedera sehingga pria asal Belgia itu bisa melewatkan Derby Milan pada (03/09/22) mendatang.