Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Nottingham Forest: The Citizens Siap Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 30 Agustus 2022 12:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland merayakan gol di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland merayakan gol di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Nottingham Forest, Rabu (01/09/22) di Etihad Stadium, pukul 01.30 WIB.

Pekan kelima Liga Inggris akan dimulai pada pertengahan minggu ini. Juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Man City akan menghadapi Nottingham Forest.

Menghadapi Nottingham Forest, Manchester City mendapatkan modal yang cukup penting dari hasil yang mereka torehkan pada minggu lalu.

Anak asuh Pep Guardiola pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-2. Tertinggal 0-2 lebih dulu, Erling Haaland dan kolega sukses melesatkan empat gol di babak kedua dan membalikkan keadaan.

Atas penampilan apik dan mentalitas yang mereka tunjukkan pada pekan sebelumnya, bukan tidak mungkin Man City akan mengobrak-abrik pertahanan Nottingham Forest malam nanti.

Erling Haaland diprediksi masih akan menjadi andalan Pep Guardiola di lini depan Man City. Pep tentunya juga akan memastikan Kevin de Bruyne sebagai pendorong serangan Haaland.

Sang lawan, Nottingham Forest tampaknya kini sedang tidak pada situasi yang menguntungkan mereka.

Klub promosi Liga Inggris tersebut kini sedang terseok-seok di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan empat poin.

Anak asuh Steve Cooper tesrebut hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kekalahan hingga pekan keempat.

Pertandingan antara Manchester City vs Nottingham Forest akan terbilang menarik karena kedua tim dipastikan akan memperjuangkan poin penuh demi menjaga tujuan mereka di Liga Inggris musim ini.