Liga Inggris

Liga Inggris: Hattrick untuk Manchester City, Erling Haaland Unggah Foto yang Bikin Fans Terjungkal

Minggu, 28 Agustus 2022 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland rayakan hattrick perdananya di Liga Inggris untuk Manchester City dengan unggah foto yang undang gelak fansnya. Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland rayakan hattrick perdananya di Liga Inggris untuk Manchester City dengan unggah foto yang undang gelak fansnya. Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM - Erling Haaland kembali sukses membuktikan jika dirinya memang cocok untuk bermain di Liga Inggris (Premier League) dan Manchester City.

Tidak tanggung-tanggung, tiga gol ia cetak ke gawang Crystal Palace untuk membantu klubnya membalikkan keadaan dan menang 4-2.

Saat memutuskan untuk membeli Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2022, banyak yang meyakini jika City sudah mendapatkan calon pemain terbaik dunia masa depan.

Rekor produktifitas yang luar biasa bersama sang raksasa Jerman yakni 86 gol plus 23 assist dari 89 penampilan jadi alasannya.

Namun tidak sedikit pula yang skeptis karena Haaland belum teruji di Liga Inggris yang mana sering dianggap lebih kompetitif ketimbang Liga Jerman.

Keraguan itu sepertinya mulai menunjukkan tanda akan terbukti pasca Erling Haaland tampil buruk di partai Community Shield kontra Liverpool.

Beruntung Manchester City tetap percaya padanya dan kini sang bomber 22 tahun asal Norwegia menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan enam gol.

Pada Sabtu (27/08/22), City yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal 1-2 dari Palace sampai laga berumur satu jam namun Haaland kemudian keluar sebagai pahlawan dengan sumbangan hattrick-nya.

Pasca laga putra Alf-Inge Haaland tersebut tidak malu-malu untuk menuju ke media sosial dan menyerang balik mereka yang sempat mencibirnya dan City.

Lewat story Instagram, Haaland mengunggah foto disertai tulisan 'mereka meragukan kita, tapi Tuhan tidak'.