Liga Inggris

Sebut Arsenal Hanya Menang Beruntung, Aleksandar Mitrovic Akhirnya Ngaku Salah

Selasa, 30 Agustus 2022 07:28 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reuters
Aleksandar Mitrovic, pemain Fulham. Copyright: © reuters
Aleksandar Mitrovic, pemain Fulham.

INDOSPORT.COM Penyerang klub promosi Liga Inggris (Premier League) Fulham yakni Aleksandar Mitrovic akhirnya mengaku salah setelah meremehkan Arsenal.

Seperti yang diketahui, Arsenal berhasil kembali meraih kemenangan di Liga Inggris saat menjamu Fulham di Stadion Emirates , Sabtu (27/08/22) malam WIB. 

The Gunners sempat tertinggal lebih dahulu dari Fulham lewat gol Aleksander Mitrovic di babak kedua.

Gabriel Magalhaes gagal mengontrol bola dengan sempurna di daerah pertahanan timnya sendiri. Bola pun direbut Aleksandar Mitrovic yang langsung menghujamkannya menjadi gol.

Arsenal tak butuh waktu lalu untuk menyamakan kedudukan. Odegaard melepas tembakan pada menit ke-64 yang tak mampu dibendung Bernd Leno. Skor kini sama kuat 1-1. 

Setelah serangkaian peluang yang masih gagal membuahkan gol, Arsenal akhirnya berbalik unggul pada menit ke-86 lewat sontekan jarak dekat Gabriel Magalhaes memanfaatkan sebuah kemelut.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Arsenal pun sukses mengakhiri laga ini dengan kemenangan 2-1 atas Fulham.

Berkat kemenangan ini, Arsenal berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 4 laga awal Liga Inggris musim ini.

Bukan hanya itu, hingga saat ini, The Gunners masih menjadi satu-satunya klub yang masih memegang rekor 100 kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Namun, kekalahan perdana bagi Fulham di Liga Inggris musim ini membuat Aleksandar Mitrovic ikut berkomentar.  Ia menyebut kalau dua gol yang dicetak Arsenal hanyalah keberuntungan.