Bursa Transfer

Terbang ke London, Frenkie de Jong Gabung Chelsea?

Selasa, 30 Agustus 2022 12:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli - UEFA/UEFA via Getty Images
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong terlihat telah melakukan perjalanan ke London, apakah hal tersebut menjadi sinyal bahwa sang pemain akan segera merapat ke Chelsea. Copyright: © Emilio Andreoli - UEFA/UEFA via Getty Images
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong terlihat telah melakukan perjalanan ke London, apakah hal tersebut menjadi sinyal bahwa sang pemain akan segera merapat ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong terlihat telah melakukan perjalanan ke London, apakah hal tersebut menjadi sinyal bahwa sang pemain akan segera merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim ini?

Meski Frenkie de Jong telah dikabarkan sangat dekat dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Namun sang pemain kedapatan telah mendaratdi London.

Hal tersebut menjadi kabar yang mengejutkan, ditengah negoisasi yang berlangsung antara Barcelona dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Barcelona Universal, Frenkie de Jong yang mendarat di London bisa dikaitkan dengan spekulasi bahwa perjalanan itu merupakan pembahasan transfer ke Chelsea.

Mengingat, bahwa setelah kemenangan terakhir kala melawan Real Valladolid, dengan skor 4-0, Frenkie de Jong mendapatkan hari libur.

Tak hanya Frenkie de Jong, bahkan Memphis Depay juga terlihat melakukan perjalanan ke ibu kota dari Negara Inggris tersebut.

Sedangkan menurut laporan dari media Inggris, penandatanganan gelandang Real Madrid, Casemiro oleh Manchester United tidak mengakhiri pengejaran klub atas bintang Barcelona.

Ditambah, Frenkie de Jong pernah menyukai unggahan media sosial tentang kedatangan Casemiro sebagai pemain United, yang memicu lebih banyak spekulasi.

Sebagaimana diketahui, pihak Manchester United pernah melakukan perjalanan ke Ibu kota Catalunya untuk menghidupkan kembali kesepakatan Frenkie de Jong, dengan Barcelona.

Namun, menurut rumor yang beredar, kepergian Frenkie de Jong ke London adalah untuk menghadiri pernikahan dari pemain Belanda lainnya, Donny Van de Beek.