Bursa Transfer

Berbuntut Panjang, Insiden Perampokan Bikin Aubameyang Gagal Gabung Chelsea

Rabu, 31 Agustus 2022 22:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan batal mudik ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Chelsea. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan batal mudik ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan batal mudik ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Chelsea.

Laporan gres dari Diario AS mengklaim jika The Blues mengurungkan niatnya untuk menggaet Aubameyang buntut insiden perampokan yang dialami eks Arsenal tersebut.

Untuk diketahui masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Barcelona memang diungkit-ungkit. Muncul gosip jika ia akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Itu tak lepas dari gemuknya stok penyerang Barcelona pasca kedatangan dua rekrutan anyar yakni Robert Lewandowski serta Raphinha. 

Kedatangan dua pemain tersebut diyakini bakal mengancam posisi Aubameyang. Terlebih ia juga harus bersaing dengan Ansu Fati, Ferran Torres hingga Memphis Depay.

Rumor hengkangnya Aubameyang makin panas setelah Chelsea diisukan tertarik mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun itu.

The Blues mengincar Aubameyang untuk menggantikan kepergian dua bombernya Timo Werner dan Romelu Lukaku yang resmi meninggalkan klub.

Lantaran kadung serius, Chelsea pun melayangkan proposal pembelian pada Barcelona untuk membawa Aubameyang ke Stamford Bridge.

Bahkan, kedua klub dilaporkan sudah menyepakati biaya transfer Aubameyang ke Stamford Bridge di angka 25 juta euro disertai add-ons.

Sayangnya, gosip tersebut berakhir antiklimaks. Pasalnya, Tim Biru London dilaporkan mengurungkan niatnya untuk menggaet Aubameyang buntut insiden perampokan yang dialami bomber asal Gabon tersebut.