Liga Indonesia

Liga 2: Hanya Mampu Imbang dari PSKC, Kelompok Suporter Ini Kecewa dan Kritisi PSMS

Rabu, 31 Agustus 2022 14:14 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan saat menghadapi PSKC Cimahi pada laga perdana Liga 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan saat menghadapi PSKC Cimahi pada laga perdana Liga 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/08/22).

INDOSPORT.COM - Kelompok Suporter PSMS, SMeCK Hooligan Jabodetabek, yang hadir langsung menyaksikan tim kesayangan mereka mengaku kecewa PSMS hanya mampu meraih satu poin di laga perdana Liga 2 2022-2023.

Berhadapan dengan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (30/8/22) malam, Ayam Kinantan, julukan PSMS, hanya  bermain imbang tanpa gol atas tim tuan rumah.

Kekecewaan mereka terhadap tim PSMS Medan itu disampaikan langsung oleh Ketua SMeCK Hooligan Jabodetabek, Gordon Manullang. 

Ia menilai sisi kualitas PSMS di laga perdana Liga 2 tersebut masih jauh di atas PSKC, namun tak mampu meraih poin sempurna. 

"Secara kualitas sepertinya pemain PSKC jauh di bawah PSMS Entah kenapa sangat membosankan permainan PSMS malam tadi," katanya kepada awak media, Rabu (31/8/22).

Gordon juga mengaku heran dengan keputusan pelatih PSMS, I Putu Gede, yang memainkan seluruh striker dan pemain yang kurang bertenaga.

"Arif Suyono yang notabene langganan cidera, fisiknya sudah kurang, hingga uji coba kemarin jarang dimainkan, malah jadi starting. 

"Begitupun Beni Okto dan Dian Sasongko yang baru 30 menit awal sudah ngos-ngosan," ucap Gordon yang mengaku heran.