Liga Indonesia

Dibantai PSM Makassar, Marc Klok Nilai Persib Bandung Seperti Tim Degradasi

Kamis, 1 September 2022 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penampilan Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2022-2023 semakin terpuruk membuat Marc Klok miris. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penampilan Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2022-2023 semakin terpuruk membuat Marc Klok miris.

INDOSPORT.COM - Penampilan Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2022-2023 semakin terpuruk, terbaru tim Maung Bandung dibantai PSM Makassar 5-1 pada pekan ketujuh Liga 1.

Menanggapi hal ini penggawa Persib Bandung, Marc Klok, mengaku kecewa. Klok menilai penampilan Persib Bandung bukan selayaknya tim juara.

Bahkan dia menilai penampilan Persib Bandung seperti tim degradasi. "Ya pasti kita tidak senang dengan situasi ini, kita adalah tim juara dan sekarang kita bermain seperti tim degradasi mungkin," ucap Marc Klok saat ditemui di Jakarta.

"Kita kalah terus dan pasti semua pemain merasa tidak senang dengan situasi ini," tambahnya.

Namun meski begitu, Klok menilai inilah bagian dari sepak bola. Menurutnya, ada saatnya tim memang berada di bawah performa terbaiknya.

Kini dia pun berharap penampilan Persib Bandung bisa segera bangkit di pertandingan berikutnya.

"Tapi ini juga sepak bola, tidak bisa selalu positif dan naik."

"Semoga lawan RANS kita punya semangat baru lagi, kita bangkit," tegas pemain kelahiran Belanda ini.

Bukan tanpa alasan bagi Klok meminta Persib Bandung segera bangkit. Terlebih bagi dia Persib Bandung memiliki tren positif dengan hadirnya pelatih baru, Luis Milla.

"Kita punya tren yang positif lagi dengan pelatih baru, semoga kita lebih baik ke depannya dan kita fight untuk juara," tutup dia.