Bursa Transfer

Gunakan Cara Antony, Bintang Ajax Mangkir Latihan Demi Gabung dengan Chelsea

Kamis, 1 September 2022 21:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bintang Ajax Amsterdam, Edson Alvarez dilaporkan mengikuti cara Antony dengan mangkir dari latihan, demi bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Bintang Ajax Amsterdam, Edson Alvarez dilaporkan mengikuti cara Antony dengan mangkir dari latihan, demi bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Ajax Amsterdam, Edson Alvarez, dilaporkan mengikuti cara Antony dengan mangkir dari latihan, demi bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Di hari deadline bursa transfer musim panas ini, Chelsea, menjadi cukup aktif dikaitkan dengan sejumlah pemain baru.

Pergerakan aktif dari Chelsea diyakini tak lepas dari performa buruk, sejak pelaksanaan Liga Inggris 2022/2023.

Dari lima pertandingan terakhir, skuad Thomas Tuchel telah menelan 2 kekalahan, 1 hasil imbang dan 2 kemenangan.

Sementara itu, hal yang patut digarisbawahi adalah kemampuan buruk mereka dalam urusan mencetak gol dan bertahan.

Sebab, sejauh ini mereka hanya mampu mencetak enam gol dan kebobolan sebanyak delapan kali. Catatan tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Thomas Tuchel.

Untuk menyiasati anjloknya performa The Blues, pelatih asal Jerman itu berencana untuk mendatangkan pemain anyar sebelum penutupan bursa transfer.

Salah satu rencana Tuchel dalam mengatasi permasalahan di klubnya yakni dengan mendatangkan gelandang berbakat Ajax Amsterdam, Edson Alaverz.

Bintang Ajax itu diyakini sebagai solusi permasalahan, lantaran dari tiga pertandingan terakhir ia telah mencatatkan dua assist.

Sementara itu, jika dilihat dari catatan pertandingan yang telah ia mainkan bersama Ajax Amsterdam musim lalu, Alvarez mampu membuat lima gol dan satu assist.