Liga Inggris

Chelsea Kalah Lagi, John Terry Mencak-mencak dan 'Perangi' Netizen di Twitter

Kamis, 1 September 2022 17:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Legenda The Blues, John Terry, mencak-mencak dan ‘perangi’ netizen di Twitter seusai Chelsea tumbang lagi di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © REUTERS/David Klein
Legenda The Blues, John Terry, mencak-mencak dan ‘perangi’ netizen di Twitter seusai Chelsea tumbang lagi di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Legenda The Blues, John Terry, mencak-mencak dan ‘perangi’ netizen di Twitter seusai Chelsea kembali telan kekalahan di Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Seperti yang diketahui, Chelsea bisa dibilang tengah terseok-seok pada awal musim Liga Inggris 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? Dari lima pertandingan, Chelsea baru memetik poin penuh sebanyak dua kali. Hal ini tentu bukan awal yang baik bagi skuad asuhan Thomas Tuchel.

Di partai perdana, Chelsea harus bersusah payah menang melawan Everton dengan skor 0-1. Bahkan, gol tersebut tercipta melalui Jorginho dari titik putih.

Menjamu Tottenham Hotspur pun, kemenangan The Blues di depan mata harus buyar setelah Harry Kane berhasil menjebol gawang Mendy di menit ke-90+6.

The Blues akhirnya meraup kekalahan pertamanya kala bertandang ke markas Leeds United. Tak tanggung-tanggung, Daniel James cs berhasil menang 3-0.

Raksasa asal London sempat khawatir bakal gagal meraih tiga angka kala bersua Leicester City seusai harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28. Namun, Chelsea akhirnya tetap bisa mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

Terbaru, Chelsea harus terkena comeback kala melawat ke kandang Southampton. Walau sempat unggul 0-1 melalui gol Raheem Sterling, The Saints sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Kekalahan The Blues ini sempat membuat legenda Chelsea, John Terry, murka dan ‘perangi’ para netizen di Twitter.