Liga Inggris

Frank Lampard Beri Ultimatum kepada Eks Klubnya Chelsea soal Nasib Winger Everton

Kamis, 1 September 2022 14:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Pelatih Everton, Frank Lampard, memberikan deadline kepada Chelsea yang tertarik untuk mendatangkan winger asal Inggris Anthony Gordon. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pelatih Everton, Frank Lampard, memberikan deadline kepada Chelsea yang tertarik untuk mendatangkan winger asal Inggris Anthony Gordon. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pelatih Everton, Frank Lampard memberikan deadline kepada Chelsea yang tertarik untuk mendatangkan winger asal Inggris, Anthony Gordon, pada bursa transfer musim panas ini.

Anthony Gordon, winger Everton mampu menunjukkan permainan yang mengesankan. Pasalnya, meski usianya baru 21 tahun, dirinya mampu mengemas dua gol dari lima laga yang dilakoni.

Hal tersebut membuat, Chelsea tertarik untuk mendatangkan Anthony Gordon untuk menambah kedalaman skuat di lini depan.

Namun, melansir dari Football London, jika ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain, maka Frank Lampard akan menetapkan deadline bagi The Blues.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer musim panas ini tinggal menyisakan waktu kurang dari dua hari lagi. Sehingga pelatih asal Inggris tersebut lebih memilih untuk menahan sang pemain.

Namun, Lampard tetap memberikan batas waktu bagi The Toffees untuk mempertimbangkan penjualan Anthony Gordon ke Chelsea.

Pasalnya, pemain kelahiran Liverpool tersebut merupakan pemain penting bagi Frank Lampard, yang memiliki kesukaan terhadap pemain muda.

Hal tersebut dibuktikan dengan dua gol yang diciptakan Gordon dalam dua laga terakhir yang dijalani Everton, saat menghadapi Leeds dan Brentford.

Meski Chelsea telah mencoba untuk mengajukan penawaran sebesar 45 juta poundsterling untuknya. Namun, tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut menolaknya.

Sehingga, kesempatan bagi tim besutan Thomas Tuchel untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Everton itu bakal gagal.