Liga Italia

Aksi AC Milan di Akhir Bursa Transfer, Gelandang Muda Wolfsburg Harus Datang

Rabu, 31 Agustus 2022 23:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@vranckx40
Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40 Copyright: © Instagram@vranckx40
Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40

INDOSPORT.COM – Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, disibukkan dengan usaha transfer tersisa, yaitu Aster Vranckx dari Wolfsburg.

Menurut laporan wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut-sebut akan mengusahakan transfer gelandang muda Wolfsburg, Aster Vranckx.

Posisi gelandang tengah memang jadi yang paling krusial untuk AC Milan, mengingat posisi ini kekurangan pemain dengan hengkangnya Franck Kessie ke Barcelona.

AC Milan akan mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan tim Liga Jerman, Wolfsburg untuk mendatangkan Aster Vranckx.

Kini, AC Milan tengah melakukan kontak serius dengan Wolfsburg dan tengah menunggu persetujuan saja .

Pembicaraan antara AC Milan dan Wolfsburg hanya menyoal beberapa opsi yang bisa disetujui. Jelang kedatangan Aster Vrancx membuat Tiemoue Bakayoko dari Monza untuk memperkuat lini tengah.

.AC Milan tengah disebut tengan mendekati sejumlah gelandang baru dan sudah disebutkan oleh duo Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Nama Aster Vranckx dari Wolfsburg masuk dalam daftar belanja AC Milan dan menjadi target utama di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir Milan News, banyak agen yang sudah menghubungi Paolo Maldini untuk menawarkan beberapa gelandang yang sekiranya cocok untuk AC Milan.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan berfokus kepada Vranckx dan negosiasi bersama Wolfsburg masih terus dilakukan agar bisa diselesaikan secara cepat.