Liga Italia

Fokus Transfer Aster Vranckx, Paolo Maldini Acuhkan Tawaran Agen-agen 'Caper' ke AC Milan

Selasa, 30 Agustus 2022 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut-sebut akan mendatangkan satu gelandang baru, selepas kedatangan Malick Thiaw dari Schalke 04.

.AC Milan tengah disebut tengan mendekati sejumlah gelandang baru dan sudah disebutkan oleh duo Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Nama Aster Vranckx dari Wolfsburg masuk dalam daftar belanja AC Milan dan menjadi target utama di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir dari Milan News, banyak agen yang sudah menghubungi Paolo Maldini untuk menawarkan beberapa gelandang yang sekiranya cocok untuk AC Milan.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan berfokus kepada Vrancx dan negosiasi masih terus dilakukan agar bisa diselesaikan secara cepat.

Rossoneri dikabarkan akan membayar dalam bentuk pinjaman dengan opsi pembelian yang bisa menggunakan dana terbatas,

Waktu-waktu negosiasi yang dilakukan oleh AC Milan bisa jadi cukup krusial dan langkah-langkah Maldini dan Massara selaku Direktur akan menjadi kunci dalam beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya AC Milan kini tak lagi punya uang yang cukup selepas mendatangkan pemain baru dalam beberapa waktu belakangan.

Hal ini sedikit mengganggu persiapan Stefano Pioli jelang laga Liga Italia melawan Bologna pada Senin (28/08/22) lalu.

Dilansir dari SempreMilan, Pioli mengungkap dengan jelas pemain seperti apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh AC Milan di sisa bursa transfer nanti.