In-depth

Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Antoine Griezmann Jadi Bergabung

Senin, 29 Agustus 2022 15:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Membedah formasi klub Liga Italia, AC Milan, andai penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung jelang penutupan bursa transfer. Foto: REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Membedah formasi klub Liga Italia, AC Milan, andai penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung jelang penutupan bursa transfer. Foto: REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM – Membedah formasi klub Liga Italia, AC Milan, andai penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung jelang penutupan bursa transfer.

Kabar bakal bergabungnya Antoine Griezmann ke AC Milan diperkuat oleh laporan yang dikabarkan oleh media Italia, Calciomercato.

Dalam laporannya itu, penyerang berpaspor Prancis tersebut sudah tak masuk rencana Atletico Madrid dan bakal didepak.

Hal ini lantaran Griezmann tak mampu menampilkan permainan terbaiknya, sehingga sang pelatih, Diego Simeone, pun tak tertarik untuk mempertahankannya.

Apalagi dengan kembalinya Alvaro Morata yang justru langsung nyetel dengan permainan Atletico. Hal ini membuat Griezmann pun tak punya tempat di Starting Line-up Los Rojiblancos.

Mengingat bahwa Griezmann punya bayaran yang mahal, serta adanya klausul wajib mempermanenkannya dari Barcelona, Atletico pun memilih untuk mendepaknya.

Hal ini kemudian membuat AC Milan bergerak untuk mengamankan jasanya. Rossoneri bakal bergerak andai Rafael Leao benar-benar pindah ke Chelsea.

Rafael Leao belakangan terus dikaitkan kepindahan ke Chelsea usai sang agen, Jorge Mendes, menawarkannya. Ide ini pun tak ditolak oleh sang pemain yang juga tertarik bermain ke Inggris.

Karenanya, mendatangkan Griezmann pun menjadi opsi bagi AC Milan. Apalagi dirinya akan tersedia dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Andai Griezmann bergabung, bagaimana formasi AC Milan nantinya? Apalagi dengan kemungkinan perginya Rafael Leao jelang penutupan bursa transfer. Berikut ulasannya.