Liga Italia

Hasil Liga Italia Napoli vs Lecce: Tersandung Meski Dominan, Partenopei Gagal Rebut Capolista

Kamis, 1 September 2022 04:34 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan keempat dimana Napoli vs Lecce digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari dengan skor akhir 1-1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan keempat dimana Napoli vs Lecce digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari dengan skor akhir 1-1.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan keempat dimana Napoli vs Lecce digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari.

I Partenopei ditahan imbang tamunya 1-1 dan harus kembali tertahan untuk memuncaki klasemen sementara.

Napoli yang sejauh ini belum terkalahkan di tiga partai sebelumnya dan selalu tampil subur terlohat percaya diri bermain menjamu Lecce.

Hanya saja meski sang tamu adalah tim promosi namun mereka yang bertitel underdog justru bisa menggigit lebih dulu di menit ke-25.

Pelanggaran Tanguy Ndombele di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih. Keputusan tersebut tetap diambil meski sudah berkonsultasi dengan VAR.

Lorenzo Colombo kemudian maju sebagai algojo Lecce dan tanpa kesulitan menaklukkan Alex Meret dari jarak 12 meter pas.

Drama kembali memanas usai korps baju hitam menginstruksikan agar penalti diulang dan Colombo di kesempatan keduanya justru gagal.

Momentum tersebut dimanfaatkan oleh Napoli untuk pecah telur via lesakan Eljif Elmas di menit ke-27 namun Lecce seolah tidak terpengaruh.

Pasalnya Colombo kemudian benar-benar bikin gol dan kali ini lewat skema open play dan membawa Lecce berimbang 1-1 sejak menit 31.

Babak pertama pun ditutup tanpa adanya gol tambahan meski Napoli bermain jauh lebih dominan.