Liga Indonesia

Liga 1: Hormati Kitman Persib yang Meninggal, Luis Milla Batalkan Sesi Latihan

Kamis, 1 September 2022 08:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Luis Milla batalkan latihan untuk menghormati kitman Persib yang meninggal. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Luis Milla batalkan latihan untuk menghormati kitman Persib yang meninggal. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Luis Milla membatalkan latihan Persib Bandung, Rabu (31/08/22) sore, yang mana adalah persiapan menghadapi RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Keputusan dibatalkannya latihan tersebut, diambil oleh pelatih Persib, Luis Milla, sebagai bentuk penghormatan kepada Zulkarnaen, kitman tim yang meninggal menjelang sesi latihan.

Pada kesempatan tersebut, Luis Milla terlihat mengumpulkan pemain dan official tim di tengah lapangan Stadion Persib, mereka mengheningkan cipta dan mendoakan almarhum.

"Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya," kata Milla dikutip dari laman Persib.

Pelatih asal Spanyol itu, mengatakan tim kebanggaan Bobotoh akan kembali menggelar latihan guna persiapan menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2022-2023, pada Kamis (01/09/22).

Rencana pada sesi latihan Kamis (01/09/22), skuat Maung Bandung bakal mendapat dua kali program yang diberikan pada pagi dan sore hari.

"Untuk latihan digelar kembali besok (hari ini Kamis 1 September) dengan dua sesi, pagi dan sore. Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Zulkarnaen)," pungkasnya.

Official dan pemain Persib, langsung bertakziah ke rumah duka yang terletak di sekitar Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.