Bursa Transfer

Peluru Terakhir Napoli Datangkan Cristiano Ronaldo, Manchester United Auto Klepek-klepek?

Kamis, 1 September 2022 21:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Italia (Serie A) Napoli dilaporkan masih ngebet untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Italia (Serie A) Napoli dilaporkan masih ngebet untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOPSORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Napoli dilaporkan masih ngebet untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Laporan gres dari Marca mengklaim jika Il Partenopei melancarkan peluru terakhir untuk membawa Ronaldo ke Stadion Diego Armando Maradona.

Diketahui sebelumnya, jika Cristiano Ronaldo memang digembar-gemborkan bakal meninggalkan Manchester United.

Muncul gosip jika pemenang ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran musim ini Setan Merah tak main di Liga Champions.

Padahal, Ronaldo sudah kadung ngebet ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

Saat ini, Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol. Namun rekor Ronaldo bisa saja dilampaui La Pulga mengingat Les Parisiens main di Liga Champions.

Tak heran jika Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United. Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. 

Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar. Padahal para rivalnya mulai dari Liverpool, Manchester City, Chelsea hingga Arsenal berlomba-lomba menggaet pemain baru.

Hal itu kian membuat Ronaldo tak kerasan. Pertanyaan pun muncul, lantas kemanakah pemain berusia 37 tahun tersebut akan berlabuh? Bukan tidak mungkin ia akan berlabuh ke Napoli.

Pasalnya, kabar gres dari Marca mengklaim jika Il Partenopei melancarkan peluru terakhir untuk membawa Ronaldo ke Stadion Diego Armando Maradona.