Bola Internasional

Rekap hasil Liga prancis: Trio MNM Bawa PSG Melesat, Lens dan Marseille Belum Juga Tertinggal

Kamis, 1 September 2022 06:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Stephane Mahe
Rekap hasil Liga Prancis (Ligue 1) 2022/2023 dari pertandingan yang digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari tadi. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Rekap hasil Liga Prancis (Ligue 1) 2022/2023 dari pertandingan yang digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari tadi.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil Liga Prancis (Ligue 1) 2022/2023 dari pertandingan yang digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari tadi.

Total sepuluh pertandingan bergulir termasuk yang melibatkan Paris Saint-Germain (PSG), Lens, dan Marseille sebagai tiga tim teratas saat ini.

PSG tanpa kesulitan menggulung Toulouse meski bermain away. Tidak tanggung-tanggung, Les Parisiens menang 0-3 di Stadium Municipal.

Lionel Messi mampu catatkan dua assist yang terbagi rata untuk Kylian Mbappe dan Neymar. Semetraa itu sisa satu gol lain dicetak oleh Juan Bernat.

Saat ini PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan 13 poin serta selisih gol +17 namun mereka tidak dalam posisi aman.

Di belakang ada Lens dan Marseille dengan perlehan nilai serupa. Keduanya juga belum pernah kalah pasca melewati lima pekan.

Lens yang musim lalu juga sudah sempat jadi kuda hitam baru saja membantai Lorient dengan skor mencolok 5-2.

Florian Sotoca jadi bintang pertandingan dengan memborong brace. Kontribusi dua assist David Costa juga tidak bisa dianggap remeh.

Sementara itu Marseille cukup menang tipis 1-0 atas Clermont Foot. Gol tunggal mereka dikemas oleh Pape Gueye.

Les Olympiens sebenarnya bisa menang lebih besar namun sayangnya eksekusin Alexis Sanchez dari titik putih gagal berbuah gol di penghujung babak kedua.