Bursa Transfer

Jelang Penutupan Bursa Transfer, PSG Resmikan Carlos Soler dari Valencia

Kamis, 1 September 2022 02:33 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Jon Nazca
Pemain Spanyol Carlos Soler merayakan mencetak gol pertama mereka dengan Alvaro Morata REUTERS-Jon Nazca Copyright: © REUTERS-Jon Nazca
Pemain Spanyol Carlos Soler merayakan mencetak gol pertama mereka dengan Alvaro Morata REUTERS-Jon Nazca

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain tanmpaknya sangat aktif jelang penutupan bursa transfer musim panas ini atau deadline day.

Setelah mendatangkan gelandang baru Fabrian Ruiz dari Napoli, kini mereka akan segera meresmikan pemain baru berposisi sama dari Valencia, Carlos Soler.

Kepastian pindahnya Soler ke PSG sudah dikonfirmasi dari jurnalis Eropa pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. Ia menyebut PSG akan membayar sebesar 18 juta euro ditambah 3 juta euro bonus.

Harga tersebut terbilang relatif murah, mengingat sang pemain sedang memiliki performa yang bagus di Liga Spanyol, serta usia emas yakni 25 tahun.

Direktur olahraga PSG, Luis Campos telah menjadikan Soler sebagai incarannya sepanjang musim panas ini dan tinggal selangkah lagi menuntaskan transfernya, karena sang pemain sudah tiba di Paris.

Juara Ligue 1 tersebut kepincut mendatangkan pemain timnas Spanyol tersebut karena kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi di lini tengah.

Soler akan menjadi rekrutan keenam PSG di jendela transfer musim panas ini. Ia akan menandatangani kontrak lima tahun di Paris dan menyelesaikan tes medisnya pada Rabu (31/8/22) waktu setempat.

PSG, di bawah pelatih baru Christophe Galtier, sebelumnya mendatangkan Hugo Ekitike, Nordi Mukiele, Renato Sanches, Nuno Mendes dan Vitinha.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di